20 Lokasi Berkemah yang Harus Dikunjungi Sebelum Mati

Tulisan dan foto dalam post kali ini bukanlah hasil karyaku. Di sini aku cuma meposting ulang apa yang sudah kubaca dari internet (banyak sumber yang memuat isi yang sama, entah mana yang asli) dan kemudian menerjemahkan ke dalam Bahasa. Tempat-tempat yang diulas sungguh menawan hati dan sayang rasanya kalau tidak dishare, siapa tahu ada dari pembaca yang berencana ke sana dan kita bisa sharing cost, syukur-syukur dibayarin, hehe.. 

So, here we go!

1. Arches National Park, Utah

 



Rumah bagi lebih dari 2000 lengkungan batu pasir alami dan sejumlah binatang liar termasuk elang pemburu dan kadal berwarna. Dapatkan segala informasi yang dibutuhkan untuk berkemah di Devil’s Garden di sini.


2. Miyajima, Japan

 



Miyajima adalah sebuah pulau yang hanya berjarak sekali naik perahu dari Hiroshima. Berkemah diizinkan hampir sepanjang tahun, Anda dapat menyewa kabin dan tenda, dan di sana juga terdapat toko-toko kecil yang menawan dan kuil keren untuk dikunjungi. Tetapi bagian terbaiknya tentu saja rusa lokal yang berkeliaran dan sepenuhnya jinak.


3. Sahale Glacier Camp, Washington

 



Menurut Washington Trails Association, tidak ada yang pulang dengan kecewa setelah “bermain-main di antara bunga, puncak es, dan bebatuan yang didiami marmot – beberapa pemandangan Alpen yang paling terkemuka yang tidak akan ditemukan di manapun di dunia.”.


4. Campervanning in New Zealand

 



Sewa van untuk berkemah, kendarai menyusur negeri, dan lihatlah apa yang New Zealand tawarkan, dari gunung berkarang sampai berkayak dan langit biru yang mempesona.


5. Pictured Rocks National Lakeshore, Michigan

 



Dari Fjallraven’s blog: “Cahaya Utara. Berenang di gua. Jari kaki yang dimanjakan pasir. Mendaki di air terjun es. Kantong tidur berisi pasir. Teluk, tebing, dan berkano.” TERJUAL!


6. Joshua Tree

 



Langit malam yang berbintang tentu akan menawan hati. Untuk informasi lebih lanjut silahkan buka link berikut.


7. Minchin Cove in Newfoundland


Parks Canada / Dale Wilson


Teluk Minchin adalah bekas tempat tinggal yang ditinggalkan di Taman Nasional Terra Nova. Anda dapat hiking melewati teluk, berkano, dan menyusur pesisir pantai.


8. Big Sur




Berkemah di antara pohon Redwood di Big Sur. Dapatkan informasi lengkap di sini.


9. Cordillera Huayhuash, Peru




Jika Anda penggemar hiking, lintasan ini melewati danau Kristal, desa kecil, dan tentu saja panorama pegunungan yang sangat menawan.


10. Eco-Camping in Patagonia, Chile

 



Jika Anda terobsesi dengan “glamping” (Glamor Camping), Anda sebaiknya mencoba fasilitas dengan tinggal di hotel dengan pengalaman berkemah yang romantic seperti tidur di bawah langit, alam liar, dan pemandangan yang spektakular. Dapatkan informasi lebih lengkap di sini.


11. Catalina Island off the Coast of California




Pulau Catalina adalah tempat menawan untuk berkemah di dekat air sebening Kristal biru dan berkano. Dapatkan informasi lebih lengkap di sini..


12. Lake Myvatn, Iceland


subtik / Getty Images


Pada musim panas, sangat menyenangkan berada di Islandia. Jika Anda berada pada waktu yang tepat, Anda dapat menyaksikan Cahaya Utara yang mengagumkan.


13. The Adirondacks, New York


Jika Anda Agoraphobia, Anda dapat menikmati pulau pribadi untuk berkemah. Dapatkan informasi lebih lengkap di sini.


14. Jasper National Park in Alberta, Canada



“Di Taman Nasional Jasper terdapat koleksi danau, air panas, air terjun, gletser, dan pegunungan yang mengagumkan.” Ada juga memancing, ski, berkano, berenang, dan ekosistem yang terlindungi untuk hewan liar. Dapatkan informasi lebih lengkap di sini.


15. The Fjords, Norway




Tidur di bawah Aurora Borealis dan berkendara dengan gerobak yang ditarik kuda Norwegian Fjord.


16. San Juan Islands in Washington




Hanya naik fery sekali dari Washington, Pulau San Juan lokasi yang cantik nan klasik untuk berkemah dengan air jernih kebiruan, hutan yang lebat, dan air terjun. Dapatkan informasi lengkap di sini.


17. Teepee Camping in Idaho




Pernah berkeinginan untuk tinggal di Free People? Dapatkan informasi lengkap di sini.


18. Sardinia, Italy




Salah satu tempat yang paling indah di dunia untuk berkemah di pinggir pantai.


19. Glacier National Park in Montana

 



Taman Nasional yang terletak di perbatasan Amerika dan Kanada ini menawarkan ratusan danau dan susunan flora dan fauna yang besar.


20. Tree Camping in Waldseilgarten, Germany

 



Anda mungkin pernah melihat foto-foto berikut di dunia maya, tetapi Anda bahwa impian itu nyata: dapatkan informasi lengkap di sini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...