[mybestfriend:bluemerry]

Serpong, 14.08.11

Biru mendominasi warna tubuhnya yang masih cakep walau tampak sticker sudah mengelupas di beberapa bagian. Jok yang mulus siap menyambut pantat mana saja yang mengajaknya jalan-jalan. Lampu spionnya masih saja seksi dan selalu siap memberitahu kabar dari arah belakang.

Penunjuk bensin yang bersikukuh untuk berhenti kerja, tergantikan suara indah dari arah tangki bensin ketika kau goyang-goyangkan joknya. “Klothak-klothak” artinya full gaz dan kalau tidak ada bunyi yang terdengar, itu artinya sebaiknya cepat-cepat mencari Pom Bensin terdekat. Sangat hemat energi sekali, sangat Go Green sekali. 

Bluemerry di perbatasan Jateng-Jatim.

Lampu yang kompakan dengan penunjuk bensin, tetap saja menolak kerja walaupun sudah dilakukan berbagai macam penambahan fasilitas. Mana menempel ke badan hanya dengan bantuan seutas tali prusik karena bautnya sudah pensiun. Shockbreaker depan , lampu sign, AKI, dan kapas rem masih menjalankan tugasnya walaupun dalam masa purnatugas.

Begitulah sedikit gambaran mengenai betapa perkasanya Blumerry, motor Vega R warna biru keluaran tahun 2004 ini. Blue karena warna tubuhnya didominasi warna biru. Dan Merry diambil dari nama kapal raja bajak laut Topi Jerami, Going Merry, kapal bajak laut yang dapat mengarungi segala lautan.

Dalam segala kelebihan dan kekurangannya tersebut, Blue adalah teman setia yang selalu siap menemani dalam segala perjalanan—jalan darat tentunya. Blue masih perkasa menapaki segala tanjakan—walau kadang pembonceng harus turun dahulu—yang ada. Masih sigap melewati segala kelokan yang ada, jalanan yang penuh lubang, yang penuh batu kali, bahkan yang penuh dengan polisi tidur. Jalan tol hingga jalan pasir bukan hambatan bagi si Blue yang cakep ini.

Dengan Plat nomer H 2848 HD mewakili Kabupaten Kendal menjelajah nusantara.

Love u Blue, keep riding!

5 comments:

  1. Hahahaha.. Kalo ngangkut yang gendut2 kyk gw, si BM kayaknya ngambek deh..

    ReplyDelete
  2. hehehe... emang situ gendut ya? upss...

    ReplyDelete
  3. tapi jangan lupa beliin bensin yah.. tu motor bukan minum aer

    ReplyDelete
  4. ouwwww ouwww... aku dipanggill sayannnggg aduhhh serasa melayang kelangit ketujuh terus pengen terjun bunuh diri dari sana...... biar jasadnya ga ada sisa ancur berantakan

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...